Travel Jakarta Lampung – WA: 081294234848

Solusi perjalanan travel Jakarta Lampung bisa didapat dengan cepat dan mudah. Apalagi sekarang dengan adanya Whatsapp, dimana hampir setiap orang punya  akun media sosial yang satu ini. Dengan basis pengguna yang sangat banyak tentunya kalau order ya pengen yang ada WAnya.

Travel Jakarta LampungSelain memang banyak digunakan, WA juga lebih prakttisa dan cepat bahkan lebih hemat. Maka tak khayal apabila penumpang pun juga menghendaki adanya layanan order yang cepat dan mudah via WA.

Menjawab akan kebutuhan pelayanan travel Jakarta Lampung yang cepat kini telah ada dari LampungTravel.com, dimana jasa yang sudah berpengalaman ini kini semakin menigkatkan pelayanan memiliki orientasi kepada pengguna atau akrab disebut user friendly.

Calon penumpang tinggal WA ke nomer 081294234848 yang telah disedikan tersebut untuk reservasi. Dengan demikian tak perlu dech repot-repot. Segara saja order dan tunggu respon dari sono untuk mendapatkan kepastian keberangkatan.

Jadwal travel Jakarta Lampung

Agar and lebih paham lagi, anda juga perlu info terkini seputar jadwal travel yang berlaku saat ini. Sekarang ini ada dua jadwal keberangkatan, yaitu pagi dan malam hari. Dari dua jadwal berikut silahakn sesuai dengan kebutuhan dan jadwal anda sendiri.

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Harga tiket

Tak perlu mahal, penumpang hanya dikenakan tarif sebesar 200k saja. Ongkos inipun sudah termasuk antar jemput atau dikenal dengan door to door service.

  • Tiket: Rp. 200.0000

Kendaraan

Ada beberapa tipe kendaraan yang digunakan. Kendaraan tersebut saat ini adalah Toyota Hiace, Elf Long, Hyundai H1, dan Innova. Dengan demikian anda lebih mengetahui kendaraan yang akan datang menjemput anda, walaupun nanti anda juga dapat menghubungi pihak supir.

Sudah gak perlu ragu lagi soal urusan travel Jakarta Lampung atau sebaliknya travel dari Bandar Lampung ke Bogor, Bekasi, Depok, Tengarang, dan Jakarta. Karena sekarang sudah ada solusi terkini buat anda.

Satu tanggapan untuk “Travel Jakarta Lampung – WA: 081294234848

Tinggalkan komentar