Travel dari Jakarta ke Cirebon

Selain bus dan kereta api travel Jakarta Cirebon juga dibutuhkan oleh penumpang dengan mobilitas kedua kota tersebut. Saat mencari travel dengan jurusan Jakarta – Cirebon akan beberapa travel yang melayani jurusan tersebut. Dari beberapa jasa travel yang ada, manakah yang paling bagus? berapa harga tiket, jadwal, dan no telpnya?

travel Jakarta Cirebon
Ciremai Trans

Salah satu travel Jakarta Cirebon yang layak diperhitungkan adalah Ciremai Trans. Travel yang satu ini siap melayani dari Jakarta, Bandara Sokarno Hatta, dan seluruh area Jakarta dengan lokasi penjemputan serta rute yang tersebar di Jakpus, Jaksel, Jakut, Jaktim, Jakbar, hingga Bekasi. Selain itu, Ciremai Trans juga melayani antar jemput penumpang yang cocok bagi penumpang yang gak mau repot ke terminal atau stasiun.

Travel Jakarta Cirebon Ciremai Trans

Travel Ciremai Trans melayani jurusan travel dari Jakarta ke Cirebon dan arah sebaliknya. Bukan hanya menuju Cirebon, konsumen yang ada di Jakarta dan sekitarnya juga dapat diantar ke Majalengka dan Kuningan. Jurusan ini berlaku sebaliknya dalam arti konsumen yang berada di Kuningan, Cirebon, dan Majalengka juga dapat diantar menuju Jakarta.

Komitmen melayani area penjemputan Jakarta ditata dengan apik oleh Ciremai Trans. Secara jelas dapat dilihat pada rute travel dari masing – masing titik di Ibu kota dan Jabodetabek. Berikut rutenya.

Rute dari Jakarta Pusat

Roxy – Harmoni – Juanda – Pasar Baru – Gambir – Tugu Tani – Kwitang – Pasar Senen – Galur – Cempaka Putih – Tol
Atau:

Kebon Jeruk – Tomang – Slipi – Tanah Abang – Thamrin – Sarinah – Hi – Sudirman – Semanggi – Gatot Subroto – Tol

Rute dari Jakarta Timur

Rw.Mangun – Pulogadung – Cakung – Harapan Indah – Kranji – Bekasi Barat – Bekasi Timur – Tambun – Cibitung – Cikarang – Karawang – Tol Dalam Kota – Cipali

Rute dari Jakarta Utara

Bandara – Pluit – Bandengan – Ancol – Sunter – Tj.Ptiok – Clincing – Bekasi – Tol

Rute dari Jakarta Selatan

Kebayoran Lama – Gandaria – Blok M – Mampang Prpt – Kalibata – Pancoran – Tebet – Kampung Melayu – Halim – Cawang – Uki – Tol , Atuau Mulai Dari Gaplek – Ciputat – Lbk Bulus – Pondok Indah – Fatmawati – Cilandak – Buncit – Pasar Minggu – Pasar Rebo – Kampung Rambutan – Tol

Rute dari Jakarta Barat

Bandara – Kalideres – Cengkareng – Pesing – Indosiar – Grogol – Tol

Rute  dari Bekasi

Rw.Mangun – Pulogadung – Cakung – Harapan Indah – Kranji – Bekasi Barat – Bekasi Timur – Tambun – Cibitung – Cikarang – Karawang – Tol Dalam Kota – Cipali

Rute Badndara Sukarno Hatta

Bandara – Kalideres – Cengkareng – Pesing – Indosiar – Grogol – Tol

Harga Travel

Harga travel dari Jakarta ke Cirebon mulai dari IDR 150 ribu. Sedangkan ongkos dari Bandara Soeta dan dari Tangerang sedikit berbeda. Berikut rincian tarif travel terbarunya.

  • Jakarta – Cirebon: Rp. 150.000
  • Bandara Soeta – Cirebon: Rp. 200.000
  • Tangerang – Cirebon: Rp. 180.000

Jadwal Travel

Jam atau jadwal keberangkatan travel dari Jakarta dan Jabodetabek menuju ke Cirebon mulai jam 4 sore. Secara lengkap berikut Jadwalnya dari area Jabodetabek.

  • Dari Bandara Sukarno Hatta: 16.00 WIB
  • Dari Jakarta Pusat: 18.00 WIB
  • Dari Jakarta Selatan: 18.00 WIB
  • Dari Jakarta Barat: 18.00 WIB
  • Dari Jakarta Timur: 20.00 WIB
  • Dari Jakarta Utara: 20.00 WIB
  • Dari Bekasi: 21.00 WIB
  • Dari Karawang: 21.00 WIB

Lalu untuk jadwal dari Bekasi yaitu setiap jam 6 sore.

Alamat Travel

Penumpang dapat menghubungi nomer telp pada masing – masing agen travel. Alamat agen travel di Jakarta berada di Pondok Cabe, sedangkan alamat di Cirebon berada di Sumber. Alamat dan nomer telp Ciremai trans secara lengkap sebagai berikut:

Alamat Jakarta: Pondok Cabe. Pamulang. Tangsel

  • Hp: 0812 4248 4842

Alamat Cirebon: Sumber, Cirebon

  • Telp: (0232) 8910574
  • Hp: 0853 1268 7654

Dapat dikatakan bahwa solusi travel Jakarta Cirebon bisa langsung pesan Ciremai Trans. Selain melayani antar jemput, travel ini juga punya rute yang jelas sehingga sangat membantu konsumen dalam menentukan alamat penjemputan. Meskipun Jakarata begitu luas, tetapi konsumen tetap bisa dijankau dijemput dan diantar ke alamat tujuan. Selain itu tersedia travel Jakarta Kuningan dan Travel Jakarta Majalengka.

Tinggalkan komentar