Travel Surabaya Banyuwangi dengan Layanan Door to Door

Apakah saat ini kamu sedang butuh travel Surabaya Banyuwangi dengan layanan door to door? Apabila memang seperti itu, maka sepertinya kamu telah menemukan sebuah agen perjalanan yang tepat. Ya karena kali ini memang ada rekomendasi travel dengan jurusan ini.

Travel Surabaya Banyuwangi

Rekomendasi ini adalah Haga Jaya, yakni sebuah agen perjalanan yang sudah cukup lama melayani perjalanan antar kota di Jawa Timur. Ia pun membuka jurusan travel Surabaya Banyuwangi dan arah sebaliknya sehingga ia dapat menjadi solusi yang jitu bagi yang membutuhkan mobilitas anta kedua kota ini.

Kapan penumpang akan dijemput?

Sebagai bahan informasi untuk penjemputan pada perjalanan jurusan ini adalah pada pukul delapan belas dari masing – masing kota asal. Setelah semau penumpang terangkut, maka kendaraan akan menuju ke kota tujuan. Setelah menikmati perjalanan malam maka tibalah penumpang di kota tujuan pada pagi hari sekitar jam empat.

  • SBY ke BWi: 18.00 WIB
  • BWi ke SBY: 18.00 WIB

Rute perjalanan

Pada perjalanan menuju ke ke arah Banyuwangi kendaraan akan melaju melalui beberapa kota dengan jalur utara mencakup Bangil, Probolinggo, Pation, Situbondo, dan Banyuwangi. Pada jalur selatan diantaranya yaitu Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, dan Banyuwangi. Itu artinya anda pun bisa turun di kota yang dilalui misalkan mau pesan travel Surabaya Jember pun atau jurusan lain pun juga bisa.

Harga tiket

Harga tiket pada jurusan ini yang ditetapkan oleh Haga Jaya masih bisa dibilang ramah di kantong. Pasalnya dengan besaran 180 ribu penumpang masih dapat fasilitas yang oke seperti antar jemput, mobil AC, makan satu kali, snack, bantal dan selimut yang mana akan menjadikan perjalanan makin nyaman.

  • SBY ke BWi: Rp. 180.000/ orang
  • BWi ke SBY: Rp. 180.000/ orang

Pesan travel Surabaya Banyuwangi

Booking travel Surabaya Banyuwangi di Haga Jaya pada jurusan ini tentu saja mudah tanpa repot. Seorang customer hanya perlu menghubungi nomor hp berikut ini. Lebih mudah lagi, penumpang bisa menelpon dan bisa pula mengirimkan pesan via aplikasi chatting Whatasapp.

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol Dusun Krajan, Kedungrejo, Muncar, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur 68472
  • Telp: 082141084593
  • WA: 082141084593
  • Web: haga-jaya.com

Tinggalkan komentar