Travel Magelang Semarang dengan Fasilitas yang Memadai

Apabila kamu punya hajat di Semarang dan mau berangkat dari arah Magelang, sekarang kamu gak perlu bingung lagi lho. Pasalnya saat ini sudah ada travel Magelang Semarang yang bakal jadi solusi perjalanan buat kamu. Travel tersebut adalah Rodison Trans, yakni sebuah agen travel yang melayani travel, carter, dan paket kilat.

Travel Magelang Semarang

Sehubungan ia adalah travel maka kamu bisa mendapatkan layanan paling umum dari sebuah travel yakni door to door service. Itu artinya kamu bisa dijemput alamat dan selanjutnya bisa diantar sampai dengan lokasi tujuan. Tak perlu lagi pergi ke tepi jalan atau pergi ke terminal untuk mencari bus, namun cukup menunggu di rumah saja.

Apa saja lebihnya travel satu ini?

Kalau terkait dengan layanan antar jemput mungkin sudah sangat umum, ya karena travel memang melayani dengan sistem ini. Diluar itu, Rodison masih punya beberapa kelebihan yang menjadikan ia sepertinya adalah pilihan tepat untuk kebutuhan travel Magelang Semarang sebagaimana berikut ini: 

  • Harga tiket yang merakyat yang mana dapat dijangkau oleh banyak orang
  • Keberangkatan setiap hari dengan jumlah yang cukup banyak
  • Gratis satu kali makan untuk semua penumpang tanpa terkecuali
  • Sudah ada website resmi yakni RodisonTrans.com yang dapat diakses oleh siaapun
  • Layanan customer care yang selalu dibuka tanpa libur

Kapan penumpang akan dijemput?

Para penumpang yang sudah pesan nantinya akan dijemput berdasarkan jadwal yang telah dipilih masing – masing. Pilihan jadwal ini terbilang rapat karena ada dari pagi, siang, sore, dan malam hari. Agar lebih jelas mengenai jadwal travel dari masing – masing kota asal, kamu bisa cek jadwal secara lebih detail berikut ini. 

  • Dari Magelang: 10.00, 13.00, 18.00, dan 20.00
  • Dari Semarang: 09.00, 12.00, 17.00, dan 19.00

Biaya perjalanan travel Magelang Semarang

Saat ini harga tiket yang ditetapkan adalah 130 ribu rupiah. Harga ini  adalah harga tiket terbaru 2020 yang berlaku pada masa kebijakan PSBB sebagai langkah preventif penyebaran covid. Jadi jika ada pertanyaan berapa harga tiket travel Magelang Semarang di masa pandemi, maka jawabannya adalah 130 ribu rupiah. 

  • Tiket: Rp. 130.000/ orang

Fasilitas

Setiap orang penumpang berhak mendapatkan fasilitas yang telah disediakan dengan  uang tiket 130 K tadi. Fasilitas tersebut mencakup layanan door to door, mobil dengan AC, reclining seat, audio, dan makan satu kali. Dengan gambaran ini fasilitas ini bisa dikatakan cukup lengkap bukan

Mobil travel

Mobil yang akan menemani perjalanan penumpang pada rute travel Magelang Semarang ini adalah Avanza, Innova, dan Xenia. Setiap kendaraan hanya akan di isi empat orang penumpang dari total kursi yang ada. Hal ini merupakan bentuk penerapan kebijakan PSBB yang sekarang masih berlaku sebagaimana juga berlaku pada jurusan lain seperti travel Semarang Jogja dan lain sebagainya.

  • Avanza: 4 orang
  • Xenia: 4 orang
  • Innova: 4 orang

Bagaimana cara pesan travel Magelang Semarang

Sudah ada kontak resmi dari Rodison Trans yang dapat dihubungi oleh penumpang untuk order travel pada jurusan ini. Penumpang pun dapat order dengan cara mengirimkan chat melalui aplikasi perpesanan Whatsapp atau dengan cara menelpon. Semua cara order dibuka agar semua orang dapat dengan mudah mendapatkan travel di jasa ini. 

  • Telp: 081215333400
  • WA: 081215333400
  • Web: RodisonTrans.com

Itulah ulasan mengenai travel Magelang Semarang terbaru dari Rodison Trans. Secara otomatis ini juga berlaku untuk arah sebaliknya. Jadi penumpang yang mau pulang kampung ke Kota Getuk pun juga bisa kok.

Tinggalkan komentar