Travel Bondowoso Surabaya Siap Antar Sampai dengan Alamat

Siapapun pasti membutuhkan sarana transportasi untuk bisa mengantarkan dari satu tempat ke tempat lain. Apabila kamu membutuhkan transportasi dari Bondowoso ke Surabaya, maka kamu bisa coba untuk naik travel dari sekian banyak transportasi yang ada sekarang ini.

Travel Bondowoso Surabaya

Mengapa harus naik travel Bondowoso Surabaya? Pertanyaan semacam ini mungkin saja muncul dan tentunya menjadi hal yang wajar. Travel menjadi rekomendasi karena ia menawarkan sebuah  cara bepergian yang praktis yang mana tidak ada di moda lain. Kepraktisan ini karena ia memang melayani dengan sistem door to door yang mana penumpang bisa dijemput dan diantar ke alamat tujuan. Itu artinya penumpang tak perlu ke terminal atau stasiun. 

Agen yang perjalanan dengan jurusan travel Bondowoso Surabaya yang layak kamu pesan adalah di Haga Jaya, yakni sebuah agen transportasi dengan layanan travel, carter, dan paket kilat. Salah satu jurusan yang ia layani tentu saja jurusan dari Bondowoso ke Kota Pahlawan pulang pergi ini tentunya. 

Jadwal penjemputan dari setiap kota asal

Penjemputan pada jurusan satu ini ada banyak lo. Pasalnya ada empat kali trip dalam waktu satu hari. Jadwal itu adalah jam lima, jam sembilan, jam tiga sore, dan jam sembilan malam dari masing – masing kota asal. sehubungan ada layanan jemput antar, maka apabila ada perbedaan sedikit dapat dimaklumi.

Ongkos travel

Harga karcis yang ditetapkan oleh Haga Jaya ternyata murah saja, karena hanya dengan 120 ribu saja per satu orang penumpang, kamu sudah bisa pesan dan tentunya akan mendapatkan layanan door to door sebagaimana sudah dis sampaikan sebelumnya. 

Pesan travel Bondowoso Surabaya 

Cukup dengan menghubungi nomor hp berikut ini maka kamu sudah pesan di Haga Jaya pada travel Bondowoso Surabaya. Konsumen pun bisa menelpon dan bisa pula WA. Dengan demikian, proses booking sangatlah mudah. Berikut nomor hp yang dapat dihubungi oleh konsumen. 

  • Alamat: Jln. Baypas Juanda Baru No. 22, Sedati Gede, Surabaya, Jawa Timur
  • HP: 081230038638
  • WA: 081230038638
  • Web: Haga-Jaya.com

Penumpang pun juga bisa datang alamat diatas baik untuk pesan travel jurusan ini maupun pesan travel Surabaya Banyuwangi dan jurusa lain yang dilayani oleh Haga Jaya. 

Tinggalkan komentar